Waktu Yang Tepat Untuk Menulis Artikel

Sesuai dengan judul artikel saya diatas kapan waktu yang tepat untuk menulis artikel bagi seorang blogger. Kegiatan posting artikel bagi seorang blogger itu sangat menyenangkan tentunya, selain mengasah skill kita dalam membuat sebuah artikel yang akan kita berikan pada pembaca, tentu ada nilai lebihnya jika artikel yang kita berikan dapat bermanfaat bagi para pembaca blog kita tentunya. 
 
Jika artikel kita sangat berguna bagi pengunjung, tentunya kita juga dapat merasakannya juga. Ini akan membuat blog kita semakin dikenal banyak orang yang berimbas pada traffict atau kunjungan dari blog kita setiap harinya.

Lalu kapan waktu yang tepat untuk menulis sebuah artikel bagi seorang pemula ? 

Waktu yang tepat yaitu saat anda sudah merasa siap untuk menulis dan sudah mempunyai sebuah konsep yang akan anda tulis pada laman anda. Sebelum anda memutuskan untuk menulis sesuatu artikel, persiapkan dulu diri anda dan juga materi yang akan anda tulis. Pastikan keadaan anda saat menulis artikel dalam keadaan yang relaks dan santai. 

Dalam keadaan yang santai tentu akan memberikan banyak ide - ide yang akan muncul dengan sendirinya dalam benak anda dalam menulis sebuah artikel. Kalau saya sendiri waktu yang saya nilai sangat tepat untuk menulis yang pertama yaitu pada saat pagi hari sebelum memulai aktivitas akan sy sempatkan untuk menulis sebuah artikel. Dikarenakan pada saat pagi hari otak kita dalam keadaan yang fresh setelah diistirahatkan untuk tidur. Yang kedua yaitu saat sore atau malam hari setelah semua aktivitas sudah kita kerjakan, waktu ini juga bagus dikarenakan seharian kita tentu menemui banyak kejadian atau melihat sesuatu hal yang dapat kita jadikan ide untuk menulis pada blog kita. 


Selain 2 waktu yang saya sarankan diatas tentu anda juga memiliki waktu tersendiri yang anda nilai waktu yang bagus untuk menulis sebuah artikel. Kadang saat anda berlibur disuatu tempat di pantai, pegunungan atau tempat - tempat wisata, tempat tersebut juga bagus untuk menulis artikel karena dapat memberikan inspirasi tersendiri untuk anda. Itupun jika anda membawa laptop ataupun bisa menulis memalui HP Android anda yang sudah terinstal aplikasi Blogger yang dapat anda download di google playstore. 

Baca juga artikel saya tentang Cara Install Blogger Pada Hp Android.


Semoga artikel saya diatas berguna dan bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk mengunjungi blog saya ini lain waktu untuk mencari artikel yang anda butuhkan. Terima kasih banyak salam sukses untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar