Cara Cek Nomor Indosat Mentari dan Im3 Sendiri Terbaru 2016

Bagaimana cara cek nomor Mentari dan Im3 hp sendiri ? itulah pertanyaan yang sering saya dengarkan dari teman - teman saya baik teman facebok maupun tetangga saya, mengingat dulu saya pernah buka konter jualan pulsa walaupun kecil -kecilan dirumah. Segala pertanyaan mengenai hp kartu perdana maupun tarif pulsa sering saya jumpai, tapi yang sering saya dengar yaitu cara cek nomor hp sendiri.

Biasanya yang sering menanyakan hal tersebut adalah orang yang baru menggunakan kartu perdana baru pada hp mereka dan belum pernah menggunakan kartu perdana tersebut sebelumnya. Baiklah untuk mengetahui bagaimana cara cek nomor sendiri baik itu mentari maupun im3 saya jelaskan dibawah ini.  

  1.  Pastikan Hp anda dalam keadaan hidup
  2.  Tekan tanda dan nomor berikut *123*30#
  3.  Tekan Yes / Call / Gambar telepon pada Hp anda
  4.  Tunggu sekitar 2 detik
  5.  Dan Tara... akan muncul tampilan Nomor anda sendiri


Sangat mudah bukan ? walaupun mudah tetapi kalau tidak tahu ya pasti bingung cara mengetahui nomor hp sendiri. 
Semoga artikel diatas dapat membantu anda dan bermanfaat bagi teman - teman yang sudah berkunjung ke blog saya. Terima kasih sudah berkunjung & silahkan melihat - lihat artikel saya yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar